RAI Heri Gunawan Luncurkan Ambulan Kesehatan Gratis



SUKABUMI | Peluncuran mobil sosial (Ambulance-red) bagi masyarakat sukabumi sendiri, atas dasar bentuk kepedulian sosial bagi masyarakat tidak mampu secara gratis. Apalagi melihat kondisi wilayah Sukabumi begitu luas dan jauhnya jangkauan lokasi menuju Rumah Sakit Umum Daerah.

“Ini merupakan bukti semua aspirasi masyarakat. Masyarakat yang membutuhkan bisa langsung menghubungi atau mendatangi Rumah Aspirasi dan Aspirasi di Jalan RA.Rahman Hakim, Kota Sukabumi, rumah RAI terbuka 24 jam untuk masyarakat yang membutuhkan ambulan bisa datang langsung,”ungkap Anggota DPR RI Partai Gerindra Heri Gunawan, saat dikompirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Jumat (30/08).
Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI) Heri Gunawan meluncurkan mobil ambulance gratis bagi warga Kota dan Kabupaten Sukabumi. Mobil sosial diluncurkan sendiri sebanyak dua unit yang siap selama 24 jam melayani masyarakat.
Ditambahkan Heri, soal kesehatan di Sukabumi sendiri menjadi prioritas RAI Heri Gunawan, selain menurunkan Dokter atau tenaga medis ke wilayah, pihaknya baru bisa menyediakan dua mobil, kedepanya RAI akan menargetkan 15 ambulan bisa disiapkan untuk masyarakat Kota/Kabupaten Sukabumi, seiring keluhan kesehatan dan permintaan masyarakat yang terus diterima RAI Heri Gunawan.
“Kami menggratiskan ambulan ini, saya tegaskan tidak ada pungutan apapun, seluruh masyarakat Sukabumi bisa merasakannya fasilitas mobil ambulance,”katanya.
Ustadz Junaedi Ude warga Kampung Pasir Pogor, Kecamatan Baros mengapresiasi terobosan RAI Heri Gunawan, menyediakan mobilitas dua ambulan yang di pertunjukan untuk membantu masyarakat umum.
“Alhamdulillah dua ambulan yang diluncurkan RAI Heri Gunawan, akan sangat bermanfaat untuk masyarakat Sukabumi,”tandasnya.

Sumber :https://jawabarat.indeksnews.com/rai-heri-gunawan-luncurkan-ambulan-kesehatan-gratis/ 

0 komentar:

Posting Komentar