DPR RI Heri Gunawan Apresiasi Geliat Olahraga Tenis Meja di Indonesia, Bawa Sukabumi dengan Prestasi


JURNALSUKABUMI.COM – Pentingnya bibit-bibit unggul atlet Indonesia bidang olahraga Indonesia harus terus dibina, Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Heri Gunawan mengapresiasi geliat dan semangat olah raga secara umum di Kota/Kabupaten Sukabumi, seperti halnya keberadaan Komunitas Tenis Meja Brotherhood Camp Ke VIII, Pinggiran Tapi Visoner (Ping-TV) dengan mengumpulkan komunitas olahraga pingpong secara nasional, di GOR Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (15/02/20).
“Kami sangat mengapresiasi dengan acara yang dihelat saat ini, di saat banyaknya fasilitias olahraga yang memadai di Kota/Kabupaten Sukabumi, tentunya harus berbanding lurus dengan genjotan SDM atlet itu sendiri,” ungkap Heri Gunawan, kepada jurnalsukabumi.com.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra ini, peserta dari sukabumi sendiri disebut Rombongan Urang Sukabumi (RUSUK) sangat luar biasa, karena acara ini masuk dalam berita International Table Tennis Federation (ITTF). Kegiatan olahraga tenis meja yang dilaksanakan nanti, untuk selalu mengedepankan dan menjunjung sportivitas.
“Namun ada hal yang penting lagi adalah, ajang ini selain menumbuhkan bibit-bibit unggulan petenis yanga ada. Juga ajang silaturahmi para pehobi main pingpong,” katanya.

Menurut Heri, keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi, semoga para atlet yang tergabung dalam Komunitas Tenis Meja Brotherhood semakin solid, guyub dan prestasinya semakin baik.
Semoga kegiatan ini dapat memacu semangat atlet dari komunitas di berbagai regional untuk lebih berprestasi baik di kancah lokal, nasional, bahkan internasional.
“Kami mengharapkan mampu berkontribusi terhadap peningkatan prestasi olahraga tenis meja di Indonesia khususnya di Sukabumi. Tatap masa depan, nama baik kota dan kabupaten akan harum dan wangi dengan prestasi, terus berlatih dan bawa Sukabumi dengan prestasi,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar