HUT Gerindra ke 12, Heri Gunawan Tabur Bunga di Monumen Palagan Bojongkokosan



JURNALSUKABUMI.COM – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra yang ke-12, Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) melakukan tabur bunga di Monumen Palagan Bojongkokosan, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (8/2/20).
Ketua DPP Partai Gerinda, Heri Gunawan mengatakan, bahwa ini suatu bentuk apreasiasi dari partai Gerindra kepada para pahlawan yang telah menumpahkan darahnya demi kemerdekaan Indonesia.
“Kita seperti ini, tentunya jasa dari pahlawan kita, dengan adanya rangkaian HUT Partai Gerindra, kami berharap Gerindra tidak melupakan sejarah dan asal usul kita,” ujar Anggota DPR RI Heri Gunawan kepada jurnalsukabumi.com.

Lanjutnya, kita harus tetap menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur, semoga para pahlawan mendapatkan tempat yang layak disisinya.
Dalam kegiatan tersebut, dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Sukabumi, Anggota DPR RI, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Gerindra, Muspida, ratusan anggota Satria, serta elemen masyarakat lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar