HUT Gerindra ke-12 : Ketua DPP, DPC Gerindra Bersama Satria Tabur Bunga di Bojongkokosan Sukabumi



HUT Partai Gerindra yang ke-12, Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) melakukan tabur bunga di Monumen Palagan Bojongkokosan, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (08/02/20).
SUKABUMI I Ketua DPP Partai Gerinda, Heri Gunawan mengatakan, tabur bunga dan doa bersama ini, suatu bentuk apreasiasi dari partai Gerindra kepada para pahlawan yang telah menumpahkan darahnya demi kemerdekaan Republik Indonesia (RI).



“Indonesia bisa merdeka tentu jasa dari pahlawan kita, dengan adanya rangkaian HUT Partai Gerindra, kami berharap Gerindra tidak melupakan sejarah,” ujar Anggota DPR RI Heri Gunawan.
Lanjut Heri, semua kader dan simpatisan Gerindra khususnya, harus tetap menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur, semoga para pahlawan mendapatkan tempat yang layak disisinya.
“Kita sebagai penerus bangsa, harus tetap mengenang jasa para pahlawan nasional. Mari kita berikan doa dan harapan untuk kemerdekaan Republik Indonesia,” tandasnya.
Dalam kegiatan tersebut, dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sarjono, Anggota DPR RI, Heri Gunawan, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Gerindra, Muspida, ratusan anggota Satria, serta elemen masyarakat lainnya.



0 komentar:

Posting Komentar