RAI Heri Gunawan Bagikan Ratusan Sembako Untuk Veteran

 

Memperingati hari Veteran Nasional, dan hari Kemerdekaan RI yang ke 75. Rumah Aspirasi dan Inpirasi Heri Gunawan (RAI HG) bagikan 500 paket sembako kepada organisasi Legiun Veteran Repbulik Indonesia (LVRI) yang berada di Kota dan Kabupaten Sukabumi. Kamis (13/08/20).

SUKABUMI I Informasi yang dihimpun, pembagian paket sembako tersebut, bentuk wujud kepedulian RAI Hergun kepada para veteran yang sudah memperjuangkan kemerdakaan Indonesia.

“Sehubungan dengan tanggal 10 Agustus 2020 kemarin adalah hari Veteran Republik Indonesia. Pak Heri Gunawan (Hergun) selaku anggota DPR RI punya kepedulian terhadap keberadaan Veteran dengan berbagi rezeki dengan membagikan 500 paket sembako kepada LVRI yang berada di Sukabumi,” ujar Koordinator Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan, H Maman Suparman.

RAI Heri Gunawan Bagikan Ratusan Sembako Untuk Veteran 1

Selain paket sembako, H Maman mengatakan, pihaknya pun membagikan masker kepada LVRI, kedua barang tersebut diberikan langsung kepada veteran di Sekretariatnya di Gedung Juang 45 yang dihadiri oleh sejumlah veteran dan istri veteran.

“Acara kita langsungkan di gedung juang 45, dengan menerapkan protokol kesehatan. Selain paket sembako, kita bagikan juga masker, untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” bebernya.(Rls/Red)

Iklan

0 komentar:

Posting Komentar