Resmikan Kantor DPC Gerindra Kota Sukabumi, Hergun: Hari Ini Saya Gembira

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Ketua DPP Partai Gerindra Heri Gunawan menghadiri secara langsung peresmian Kantor DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi pada Sabtu (1/8/2020).

Hergun, sapaan akrabnya, pun didaulat untuk memberikan sambutan sekaligus penyerahan secara simbolis daging kurban kepada warga masyarakat Sukabumi.

“Hari ini saya gembira sekali. Kanan kiri dan belakang saya ada tokoh-tokoh penting. Ada Pak Wali kota Sukabumi, ada Ketua DPRD Kota Sukabumi, ada Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi hingga para anggota dewan dari fraksi Gerindra. Semua lengkap, ini artinya Gerindra siap menjadi partai yang besar di Sukabumi,” kata Hergun dalam sambutannya.

Ya, dalam acara tersebut hadir Achmad Fahmi sebagai Wali Kota Sukabumi, Ketua DPRD Kota Sukabumi Kamal Suherman, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara serta Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi Deddy R Wijaya.

“Kita saat ini duduk bersama. Saya senang dan gembira di acara yang sangat penting ini. Semoga Allah SWT memberikan keberkahan atas peresmian kantor baru sekaligus memperingati Hari Raya Idul Adha tahun 1441 Hijriyah,” tukas Anggota Komisi XI DPR RI ini. (izo/rs)

0 komentar:

Posting Komentar