Nostalgia Ala Hergun saat Sambangi Sukabumi

 


Banyak cara orang untuk bernostalgia atau mengenang sesuatu. Tak terkecuali Bagi anggota Komisi XI DPR-RI Fraksi Gerindra Heri Gunawan.

Seperti yang dilakukan Legislator Senayan yang karib disapa Hergun didampingi istri tercinta Ny Kartini Gunawan saat melakukan kunjungan ke Sukabumi yang merupakan daerah pemilihannya.

Bersama sejumlah tim relawannya, Manuk Dadali, mereka menyempatkan waktu mampir menikmati sajian Mie Goreng Mang Udin Nusantara yang berlokasi di Jalan Arif Rahman Hakim, Kelurahan Nyomplong, Warudoyong, Kota Sukabumi, Rabu (05/02/2022).

Anggota Komisi XI DPR-RI Fraksi Gerindra Heri Gunawan, saat membagikan paket sembako.

Lokasi tersebut, jadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi pria yang sekaligus menjabat Kapoksi Fraksi Gerindra Komisi XI DPR-RI itu.

“Jadi ini tempat makanan favorit saya sejak dulu masih di bangku SD. Kalau pulang atau ada agenda di sini, pasti mampir atau pesan dibungkus,” kenang Hergun, sapaan karib Heri Gunawan kepada jurnalsukabumi.com.

Kehangatan Anggota Komisi XI DPR-RI Fraksi Gerindra Heri Gunawan, bersama istri tercinta Ny. Kartini Gunawan.

“Kebetulan juga tadi ada serangkaian agenda kerja di sini. Utamanya, memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Hergun secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako yang diterima langsung oleh Ramdan Taufik Hidayat, penerus generasi ketiga Mie Goreng Mang Udin.

“Terima kasih Pak Hergun, beliau langganan terbaik kami. Tak lupa juga terima kasih atas bantuan sembako bagi kami dan karyawan di sini,” ucap Ramdan.

Redaktur: Ujang Herlan

0 komentar:

Posting Komentar