RAI-Hergun Berbagi Kasih di Pergantian Akhir Tahun, Caranya?

 


SUKABUMI-Rumah Aspirasi Heri Gunawan (RAI Hergun) menggelar santunan anak yatim piatu dan doa bersama di pergantian akhir tahun 2021, Jumat (31/12/2021).

Kali ini, rumah aspirasi milik Anggota DPR RI Komisi XI Heri Gunawan ini, menyantuni sekaligus memberikan bantuan paket sembako bagi masyarakat dan 200 anak yatim piatu yang berada di Kota Sukabumi.

“Ini agenda rutin kami. Sebelumnya, diisi pengajian khusus mendoakan almarhum Pak H. Maman, selaku ayahanda dari Pak Heri Gunawan,” ujar Perwakilan Tim RAI Hergun, Agus Firmansyah kepada jurnalsukabumi.com.

Ibunda dari Heri Gunawan, Hj. Lilis Aisyah turut serta berbagi kasih kepada ratusan anak yatim belum baligh.

Di hari spesial ini, agenda bakti sosial nampak langsung Ibunda dari Heri Gunawan, Hj. Lilis yang turut serta berbagi kasih kepada ratusan anak yatim belum baligh, perwakilan di 7 kecamatan yang ada di Kota Sukabumi.

“Seperti diketahui, mendiang H. Maman semasa hidupnya sering berbagi dengan warga kurang mampu dan anak yatim. Jejak itu terus diikuti oleh anak-anaknya dan keluarga. Hingga, kami yang merupakan TIM RAI Hergun,” kata Agus.

Pria yang menjabat sebagai Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi ini mengaku, di tahun 2022 mendatang, akan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, berbuat dan membawa program yang sesuai aspirasi di sini.

“Di akhir acara, kita juga akan menggelar temu silaturahmi relawan manuk dadali dan tasyakur mengakhiri 2021,” tutup Agus.


0 komentar:

Posting Komentar