Jumat Berkah, RAI Hergun Bagikan Ribuan Paket Takjil di Sukaraja

 


Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI-Hergun), membagikan 2000 paket takjil dan minuman teh susu berartea sekitar 1.750 bagi para pengguna jalan dan warga yang berada di sekitar Terminal Sukaraja. Kegiatan tersebut, merupakan Jumat kedua, setelah sebelumnya diadakan di wilayah Selabintana, Sukabumi.

Demikian disampaikan Perwakilan TIM RAI-Hergun sekaligus Sekjen DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi, Agus Firmansyah, kepada jurnalsukabumi.com, Jumat (15/4/22).

TIM RAI Hergun sekaligus Sekjen DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi, Agus Firmansyah

“Hari ini adalah Jumat kedua. Sebelumnya di hari yang sama Jumat lalu, kita juga membagikan 2000 paket takjil dan 1.750 minuman teh susu berartea,” kata Agus.


Untuk Jumat ketiga pekan depan kata dia, kegiatan akan dilaksanakan di wilayah Cisaat. Sedangkan Jumat keempat yang merupakan kegiatan terakhir RAI-Hergun bagi-bagi takjil, akan diselenggarakan di halaman sekretariat RAI-Hergun, Jl. Arief Rahman Hakim No. 57 Kota Sukabumi.

Kegiatan pemberian takjil kali ini ujarnya, merupakan pesan langsung dari bapak Heri Gunawan anggota DPR RI selalu pemilik RAI-Hergun, kepada tim panitia pelaksana.

“Beliau berpesan kepada kami semua, di bulan suci Ramadan yang penuh rahmat dan maghfiroh ini, harus berbagi dengan masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa. Alhamdulillah, pembagian takjil di wilayah Sukaraja ini berlangsung lancar dan antusiasme warga baik pejalan kaki maupun pengguna kendaraan begitu tinggi menyambut kegiatan Jumat berkah ini,” tandasnya.

Redaktur: Usep Mulyana. 

0 komentar:

Posting Komentar