Bertandang ke Jurnal Sukabumi, Hergun: Tetap Jelas Seimbang!

 


SUKABUMI– Di sela kesibukannya, Anggota DPR RI, Heri Gunawan, didampingi istri tercinta, Ny. Kartini Gunawan, menyambangi Kantor PT. Media Jurnal Sukabumi di Perum Bukit Randu Asri, Blok K, Nomor 14, RT. 07/22 Kelurahan/ Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (07/02/2022).

Kunjungan silaturahmi sekaligus berbagi tali kasih bersama ratusan anak yatim piatu di sekitar markas besar media milik Eman Sulaeman alias Kang Sule itu dikawal Tim RAI Hergun, Relawan Manuk Dadali beserta Tajudin Mansyur (Tajam), salah satu calon anggota DPRD Kabupaten Sukabumi pada 2024 mendatang.

“Bangga bisa bertandang ke jurnalsukabumi.com. Intinya, merajut silaturahmi dan berbagi kasih bareng anak yatim,” ujar Hergun, sapaan karib Heri Gunawan.

Foto bersama Anggota DPR RI, Heri Gunawan bareng jurnalsukabumi.com.

Masih kata Legislator Senayan ini, Jurnal Sukabumi atau JS merupakan salah satu media lokal Sukabumi yang memang sekarang tengah mengudara. Bahkan, masuk deretan media papan atas di kabupaten terluas kedua se-Pulau Jawa dan Bali.

“Suatu pencapaian yang luar biasa bagi media baru yang menembus tiga besar khusus media online di Sukabumi. Jurnal Sukabumi, Jelas Seimbang!,” kata Hergun.

Wakil Ketua Fraksi Gerindra DPR RI ini juga memastikan, kehadiran media sangat berperan strategis menopang berbagai pembangunan daerah. Oleh karena itu, harmonisasi bareng media harus tetap terjalin..

Keakraban Heri Gunawan bersama Pemred Jurnalsukabumi.com, Kang Sule.

“Utamanya, media bisa turut mensuarakan aspirasi masyarakat dan sebaliknya informasi top dwon. Kita tidak bisa besar tanpa media,” tandasnya.

Sementara itu, Pemred Jurnalsukabumi.com, Kang Sule didampingi Pimpinan Perusahaan, Hendi Subrata, Redaktur Pelaksana, Ujang Herlan dan jajaran karyawan lainnya, menghatur ucap terima kasih sebesar-besarnya atas kunjungan Pak Heri Gunawan.

Pria yang juga menjabat Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sukabumi Raya ini memastikan, Jurnalsukabumi.com hadir di tengah menjamurnya beragam media siber. Kehadirannya tentu saja diharapkan menjadi pembeda dengan media online lainnya.

“Terima kasih Pak Hergun yang telah mempercayakan kami. Jurnalsukabumi.com kami akui dibidani oleh sumber daya manusia yang mumpuni, profesional, dan konsisten di bidang jurnalistik, kami hadir di tengah masyarakat,” singkatnya.

Redaktur: Ujang Herlan

0 komentar:

Posting Komentar