Ramadan, RAI Hergun Solidkan Barisan Dengan Cara Bukber Ratusan Relawan

 

Anggota DPR RI, Heri Gunawan menggelar buka bersama (bukber) bareng ratusan simpatis, relawan dan Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI- Hergun) di salah satu restaurant di Kota Sukabumi, Sabtu (23/04/2022).

Dalam kesempatan agenda rutin tahunan ini, Politisi besutan Partai Gerindra ini didampingi istri Nyonya Kartini Gunawan, Ibunda tercinta Hj. Lilis Aisyah beserta keluarga besar.

“Ini adalah agenda rutin setiap datang ramadan untuk berbagi bingkisan, takjil dan sekaligus buka puasa bersama bareng para relawan, bahkan tidak sedikit anggota struktural partai, para pendukung atau simpatisan partai Gerindra hadir untuk mempererat tali silaturahmi,” kata Hergun sapaan karib Heri Gunawan kepada jurnalsukabumi.com.

Anggota DPR RI, Heri Gunawan beserta Istri tercinta Ny. Kartini Gunawan.

Dirinya berharap digelarnya kegiatan ini tidak lain untuk menghilangkan jarak antar anggota, relawan dan struktural partai. Selain itu, agenda rutin di bulan suci ini juga dilaksanakan dengan bagi-bagi takjil dan minuman teh susu berartea di setiap Jumat.

“Kebetulan saya bersama istri sedang berada di Sukabumi kita gelar acara ini. Saya berterima kasih kepada seluruh anggota dan struktural partai yang sudah mau bergerak pembagian takjil dan menyalurkan bingkisan kepada yatim piatu, jompo dan kaum duafa,” harapnya.

Ia berharap apa yang sudah dibagikan melalui simpatisan partai bisa bermanfaat bagi penerima manfaat khususunya masyarakat di Kota dan Kabupaten Sukabumi.

“Dan tak kalah penting, Bulan April ini merupakan momen spesial. Karena saya dan istri kebetulan lahir di bulan ini. Jadi, ya bisa dibilang syukuran milad juga lah,” tutup Hergun


0 komentar:

Posting Komentar