Peringati HUT PIRA ke-14,Ajang Tingkatkan Kolaborasi Semua Kader

 

SUKABUMI — Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14, Perempuan Indonesia Raya (PIRA) menyelenggarakan perlombaan voli antar kader dan bakti sosial yang digelar di Lapang Renyah, Stadion Suryakencana.

Ketua PC PIRA Kota Sukabumi Etiawati Self mengatakan, kegiatan tersebut untuk menguatkan dukungan terhadap Partai Gerindra sekaligus menunjukan soliditas organisasi dalam menghadapi kontestasi Pemilu 2022.

“Alhamdulillah hari ini kegiatan ini dibuka langsung Pak Heri Gunawan Anggota DPR RI. Tidak hanya pertandingan bola volly dalam HUT kali ini kita menggelar banyak kegiatan sosial lain,” kata Etiawati kepada Radar Sukabumi, belum lama ini.

Sebagai sayap partai, lanjut Etiawati, siap untuk menyatukan dan mendukung Partai Gerindra untuk menangkan Pemilu 2024 dengan penuh semangat dan solid.

“Kami sebagai perempuan dan sayap Partai Gerindra tentunya ingin di 2024 nanti, lebih bisa membantu partai apalagi untuk kemajuan emak-emak. Kami sebagai kader selalu siap dan harus siap. Dengan adanya kami dari 7 Kecamatan membuat optimis untuk memenangkan perhelatan pemilu nanti,” tuturnya.

Di tempat sama, Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Heri Gunawan mengapresiasi semua bentuk upaya yang dilakukan PIRA. Apalagi, dengan semangat mereka dalam memenangkan pemilu 2024 mendatang.

“Harapan saya ini sebuah langkah baik, kami memberikan apresiasi dalam mensolidkan PIRA dalam rangka menghadapi tahun politik yang akan datang,” ucapnya.

Pria yang akrab disapa Hergun ini berharap, PIRA sebagai sayap Partai besutan Prabowo Subianto ini bisa meningkatkan kolaborasi sesama kader di Kota hingga Kabupaten Sukabumi.

“Ini langkah sangat baik agar Partai gerindra di 2024 bisa lebih baik lagi dan turut memenangkan kontestasi politik khususnya di Kota Sukabumi,” harapnya. (bam/d)

0 komentar:

Posting Komentar