Raih Penghargaan Legislator Terbaik, Hergun: Motivasi Baru Majukan Sukabumi

 

SUKABUMI,– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Heri Gunawan (Hergun) terpilih sebagai Legislator Terbaik di ajang Sukabumi Award 2022 yang digelar oleh harian Radar Sukabumi, di Sukabumi, Sabtu malam (17/12/2022).

Hergun mengatakan, penghargaan tersebut akan menjadi pemacu dan menambah motivasi baru sebagai anggota DPR RI yang berangkat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat IV, mencakup Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Penghargaan untuk Hergun tersebut diterima oleh Agus Firmansyah yang mewakili tim Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI Hergun), serta relawan Hergun, Manuk Dadali. “Dengan tidak mengurangi rasa hormat, pada saat penyerahaan penghargaan Sukabumi Award 2022, saya tidak bisa menerimanya secara langsung. Disebabkan tengah menunaikan tugas negara, melakukan kunjungan kerja dalam rangka melaksanakan fungsi pengawasan DPR RI,” papar Hergun dalam keterangan tertulis, Minggu (18/12/2022).

Hergun mengaku kaget mendapat anugerah tersebut, baginya penghargaan sebagai Legislator Terbaik pada Sukabumi Award 2022, merupakan amanah sekaligus kebanggaan baginya dan RAI Hergun, serta relawan Hergun, Manuk Dadali.

“Sukabumi Award 2022 ini, tentu saja akan menjadi suntikan semangat baru untuk terus memperjuangkan aspirasi rakyat Sukabumi. Rumah aspirasi dan inspirasi Hergun akan selalu terbuka 24 jam untuk menerima aspirasi dan inspirasi warga Sukabumi,” urainya.

Komitmen ini menurutnya sesuai pesan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, agar kader Gerindra harus selalu hadir di tengah rakyat, mendengarkan aspirasi dan keluhan rakyat, membantu rakyat, memberi solusi atas permasalahan rakyat, dan memajukan daerah pemilihan (dapil). “Penghargaan Sukabumi Award ini saya persembahkan untuk warga Sukabumi,” pungkasnya.


0 komentar:

Posting Komentar