Tabur Bunga di Monumen Palagan Bojongkokosan Sukabumi, Hergun: Gerindra Tidak Lupa Sejarah


SUKABUMIUPDATE.com - Acara tabur bunga di Monumen Palagan Perjuangan Bojongkokosan, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda menjadi salah satu rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra yang ke-12, Sabtu (8/2/2020).
Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sarjono, Anggota DPR RI yang juga Ketua DPP Gerindra Heri Gunawan, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi yang juga Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara. Nampak hadiri para anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Gerindra, Muspida, anggota Satria, serta elemen masyarakat lainnya.

Ketua DPP Partai Gerinda, Heri Gunawan mengatakan, acara tabur bunga ini merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia. Dengan perjuangan para pahlawan itu, masyarakat dapat melangsungkan hidup damai dan sejahtera.
"Kami berharap Gerindra tidak melupakan sejarah dan asal usul kita. Kita seperti ini, tentunya itu jasa dari pahlawan kita," ujar pria yang akrab disapa Hergun kepada sukabumiupdate.com.

Sementara itu, Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sarjono mengatakan, kedatangannya ini dalam rangka memenuhi undangan dari Partai Gerindra untuk menghadiri HUT ke-12. 
"Mewakili Pemerintah Daerah kami ucapkan selamat ulang tahun Partai Gerindra yang ke-12, semoga semakin mantap dan maju," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar