RAI Heri Gunawan Kembali Bagikan Ribuan Takjil di Cibadak

 


Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI Hergun) kembali menggelar safari Ramadhan dengan membagikan takjil kepada masyarakat. Kegiatan tersebut diselenggarakan di depan Mako Polsek Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jumat sore (30/4/2021).

Sejumlah relawan turun ke jalan dan berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini. Kapolsek Cibadak, Kompol Maryono, turun langsung mengawal pengamanan kegiatan ini.

TIM RAI Heri Gunawan saat membagikan ribuan takjil di Cibadak

“Ini adalah Jumat ke tiga, Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan membagikan takjil ke masyarakat di Cibadak. Sasarannya, pengguna jalan yang berada di wilayah Cibadak Kabupaten Sukabumi,” ujar koordinator lapangan, Agus Firmansyah, kepada awak media di lokasi.

Tak kurang dari 1.650 paket takjil dibagikan dalam kegiatan ini. Disamping itu, ada pula pembagian ratusan masker.

“Saya berharap program bagi takjil oleh Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan terus dilakukan dan paket terus bertambah, tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada jajaran Polsek Cibadak sudah mendukung kegiatan kami,” ujar Agus.

Sementara itu, Kompol Haryono mengapresiasi tim RAI Hergun yang menurutnya sudah peduli untuk membagikan takjil kepada masyarakat di Cibadak. Ia berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan.

“Saya mengapresiasi tim Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan yatelah peduli kepada masyarakat Cibadak dan sekitarnya untuk membagikan takjil,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, Sambung Maryono, pihaknya juga berpartisipasi dalam pembagian 160 Masker Kain kepada pengguna jalan.

0 komentar:

Posting Komentar