Serentak, RAI Hergun Bagi-bagi Sembako di Dua Desa Kecamatan Cikakak dan Purabaya

 


Pandemi Covid-19 belum usai, Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan atau (RAI Hergun) kembali menggulirkan giat bakti sosial (Baksos) di dua desa berbeda, Sabtu (18/12/2021).

Baksos berupa bantuan sembako ini dilakukan secara serentak di dua lokasi. Pertama, di Desa/ Kecamatan Cikakak dan lokasi kedua di Desa Margaluyu, Kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi.

“Seperti biasa, Baksos ini merupakan bentuk kepedulian dari pak Heri Gunawan anggota DPR RI Fraksi Gerindra. Sesuai pesan beliau, semoga bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban sesama,” ujar Perwakilan Tim RAI Hergun, Wagino.

Kepada jurnalsukabumi.com, Ia menjelaskan, bantuan sembako ini masing-masing lokasi mendapat 300 paket. Di lokasi pertama tepatnya di Desa Cikakak dipimpin langsung oleh Yoyok Hendrayana. Sementara di Desa Margaluyu, dikomandoi oleh dirinya.

“Jadi bantuan paket sembako tadi totalnya 600 paket. Dilaksanakan secara bersamaan dengan menerjunkan dua Tim RAI Hergun berbeda,” kata Wagino.

Masih kata dia, bantuan tersebut dalam rangka membantu warga terdampak Covid-19. Dan di sisi lain, khususnya di Desa Margaluyu, bantuan disalurkan untuk warga yang terkena dampak pergerakan tanah.

“Alhamdulilah, apresiasi dari para kades dan warga pun tadi luar biasa. Ya, semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka,” tandasnya.

Sementara itu, pelaksanaan Baksos ini pun melibatkan langsung para pengurus PAC dan Ranting Gerindra, serta Relawan Manuk Dadali.

Redaktur: Ujang Herlan

0 komentar:

Posting Komentar