HPN 2022, Hergun Sebut Pers Memberikan Nuansa Positif Baru dalam Pembangunan Indonesia

 


Anggota Komisi XI DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Heri Gunawan mengucapkan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 yang jatuh setiap tanggal 9Februri. Di HPN 2022 yang mengusung tema “Sultra Jaya Indonesia Maju” ini, Hergun-sapaan karibnya- menilai pers mempunyai peran penting dalam mengedukasi dan membentuk pola pikir sehat masyarakat.

Anggota Bidang Kemitraan Antar Lembaga Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (PB. IPSI) ini juga sekaligus menghaturkan terima kasih meskipun berada di situasi pandemi, insan pers tetap bekerja terus menyampaikan informasi, meningkatkan literasi, membangun optimisme, dan membangun harapan, sehingga masyarakat tetap tangguh menghadapi dampak pandemi Covid-19.

“Saya Heri Gunawan atas nama masyarakat daerah pemilihan Jawa Barat IV (Kota dan Kabupaten Sukabumi) menyampaikan selamat hari pers kepada seluruh insan pers Sukabumi, Jawa Barat dan Indonesia di mana pun berada. Semoga pers Indonesia terus dapat menyajikan berita-berita yang terpercaya sehingga dapat mencerdaskan, memajukan, dan mempersatukan bangsa,” harap Hergun.

Heri gunawan Hari PersKetua DPP Partai Gerindra menyatakan agar pers senantiasa memberikan nuansa positif baru dalam membentuk image, agar mendorong penguatan pembangunan di berbagai sektor. Terutama di masa pandemi saat ini dalam program Pemulihan Ekonomi Nasional.

Maka itu, Hergun yang juga Anggota Team Penguatan Diplomasi Parlemen DPR-RI mengajak dalam rangka Hari Pers Nasional secara bersama-sama untuk menjadikan momentum mendukung jurnalis untuk berkreasi dan mengedukasi agar masyarakat dapat lebih paham memahami pemerintahan baik secara regional, nasional maupun internasional.

“Berita dan informasi datang silih berganti, tak kenal ruang dan waktu. Sebuah kabar belum tuntas dicerna, telah muncul kabar baru dari berbagai penjuru. Di tengah belantara informasi ini, kita punya pegangan dan panduan yaitu pers nasional sebagai sumber informasi terpercaya,” tandasnya. (izo)

0 komentar:

Posting Komentar