Rangkaian Peringatan HUT Gerindra ke-14, RAI Hergun Gelar Pengajian dan Santunan Ratusan Yatim Piatu

 

Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI-Hergun) kembali menggelar pengajian rutin dan santunan ratusan anak yatim di Jalan Arif Rachman Hakim Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Jumat, (11/02/2022).

Dalam kegiatan itu diikuti kurang lebih 200 anak yatim di Kota dan Kabupaten Sukabumi yang juga merupakan binaan RAI-Hergun. Acara pun dihelat dengan menerepkan protokol kesehatan yang ketat.

Anggota DPR RI Heri Gunawan, melalui Perwakilan RAI-Hergun, Yoyok Hendrayana mengatakan, kegiatan kali ini sekaligus syukuran HUT Gerindra ke-14.

Perwakilan Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI-Hergun) Yoyok Hendrayana saat diwawancara wartawan.

“Ini kegiatan rutin, kami secara berkala mengadakan pengajian dan santunan untuk yatim piatu serta mendoakan mendiang Pak H. Maman berikut keluarga besar RAI-Hergun,” kata Yoyok.

Selain itu, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial Heri Gunawan untuk anak yatim piatu. Pasalnya, sejak dulu sebelum kepergian ayahanda Almarhum H. Maman, kegiatan ini tidak pernah absen setiap minggunya.

“Harapanya kegiatan yang diinisiasi oleh pak Heri Gunawan ini bisa meringankan beban sesama. Apalagi di tengah pandemi covid-19 ini. Semoga ini menjadikan berkah untuk semua,” tandasnya.

Reporter: Rizky Miftah | Redaktur: Ujang Herlan

0 komentar:

Posting Komentar