PIRA Kota Sukabumi Usung Militansi Partai Gerindra, Hergun: Prabowo Jadi Presiden!

 


Anggota DPR RI, Heri Gunawan, didampingi istri tercinta, Ny. Kartini Gunawan turut hadir dalam sosialisasi 4 Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara yang diselenggarakan Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kota Sukabumi, Jumat (25/02/2022).

“Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan militansi kita dalam mewujudkan cita-cita Partai Gerindra, terutama untuk mengantarkan Bapak Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra, menjadi Presiden Republik Indonesia yang kedelapan, serta mengantarkan Partai Gerindra menjadi pemenang pada Pemilu 2024,” ujar Heri Gunawan.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara yang sudah memberikan kehormatan bagi saya untuk turut andil berkontribusi dalam acara ini sebagai bagian dari upaya memperkuat militansi dan konsolidasi Partai Gerindra dan PIRA Kota Sukabumi,” ucapnya.

Legislator Senayan ini juga menjelaskan, Partai Gerindra telah merumuskan Manifesto Perjuangan Partai Gerindra sebagai pedoman bagi seluruh kader untuk mewujudkan cita-cita partai yaitu terwujudnya masyarakat adil dan makmur. Dalam perjuangan tersebut, Partai Gerindra berpijak pada jati diri kebangsaan (nasionalisme), kerakyatan, religius, dan keadilan sosial.

“Adapun visi Partai Gerindra adalah menjadi partai politik yang mampu menciptakan kesejahteraan rakyat, keadilan sosial, dan tatanan politik negara yang melandaskan diri pada nilai-nilai nasionalisme dan religiusitas dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tegas Hergun sapaan karib Heri Gunawan.

Untuk mewujudkan visi tersebut, lanjut dia, Patai Gerindra mengembangkan misi, antara lain: mempertahakan kedaulatan dan tegaknya NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, mendorong pembangunan nasional yang minitik beratkan pada pembangunan ekonomi kerakyatan, pertumbuhan yang berkelanjutan, dan pemerataan, membentuk tatanan sosial dan politik yang kondusif, menegakkan supremasi hukum dan merebut kekuasaan pemerintahan secara konstitusional.

“Partai Gerindra juga menggariskan prinsip-prinsip untuk mewujudkan visi dan misi partai, yaitu: prinsin disiplin, prinsip kedaulatan, prinsip kemandirian, prinsip persamaan hak, prinsip kerjasama dan gotong royong, prinsip musyawarah,” tutup Hergun.

Sementara itu, sebelumnya ke kegiatan dilangsungkan dengan pembagian santunan kepada 150 Yatim Piatu dan 150 paket sembako kepada masyarakat dan secara simbolis diserahkan Istri Hergun, Ny. Kartini Gunawan di wilayah Kelurahan Cikondang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. Selanjutnya, kegiatan pengasapan atau fogging
di dua RW wilayah Kelurahan Cikondang.

Hadir dalam rangkaian acara tersebut, Novi Wulandari, selaku Wakil Sekretaris PD PIRA Provinsi Jawa Barat, Ketua PIRA Kota Sukabumi, E Selvie, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi, Dedi R Wijaya.

Redaktur: Ujang Herlan

0 komentar:

Posting Komentar