PWI dan Rumah Aspirasi Heri Gunawan Menggelar Baksos Peduli Yatim

 


Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sukabumi bersama Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI) Heri Gunawan menggelar bakti sosial (baksos) peduli anak yatim dan jompo. Kegiatan baksos berbagi ratusan paket sembako yang di gelar di kantor PWI Kabupaten Sukabumi, Komplek GOR Pemuda, Kecamatan Cisaat, itu merupakan bentuk rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022.

Heri Gunawan yang merupakan anggota DPR RI Fraksi Gerindra mengatakan kegiatan baksos yang bekerjasama dengan PWI Kabupaten Sukabumi itu menurutnya momen penting bagi masyarakat yang tidak mampu di masa Pandemi Covid-19. Apalagi baksos diberikan kepada anak yatim dan jompo, yang sering dilakukan pula oleh RAI Heri Gunawan.

“Insya Allah baksos bersama teman-teman jurnalis yang tergabung di organisasi PWI Kabupaten Sukabumi akan kita lakukan secara berkesinambungan. Harapan nya baksos ini juga sebagai ajang edukasi kepada masyarakat lain agar peduli sesama di tengah pandemi,”kata Hergun panggilan akrabnya, di Kantor PWI Kabupaten Sukabumi, Jumat (25/2/2022).

Sebanyak 150 paket sembako di salurkan PWI Peduli bersama RAI Hergun kepada warga sekitar, Hergun juga mengapresiasi rangkaian kegiatan HPN tahun 2022 yang di gelar PWI Kabupaten Sukabumi ditandai dengan kegiatan baksos.

“Saya mengapresiasi gagasan teman-teman PWI dalam memperingati HPN tahun ini dengan kegiatan baksos. Hal itu menunjukkan bentuk kepedulian dari PWI terhadap warga sekitar,”ujar Hergun.

Sementara itu Ketua PWI Peduli Kabupaten Sukabumi, Ardiansyah batama mengatakan PWI Peduli akan terus menggelar kegiatan baksos yang akan melibatkan kerjasama dengan SKPD yang ada di lingkungan Pemkab Sukabumi maupun pihak swasta.

“Semoga kegiatan baksos ini bisa menjadi kegiatan rutinitas kami yang peduli kepada anak yatim maupun jompo yang ada di sekitar. Apa yang kami berikan hari ini semoga juga bisa bermanfaat di tengah kondisi pandemi Covid-19,”kata Batama. (*)

0 komentar:

Posting Komentar