DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi Deklarasikan Pasangan Prabowo-Gibran

 


CIBADAK – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming sebagai pasangan bakal calon presiden/wakil presiden pada Pemilu 2024.

Dukungan tersebut disampaikan DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi melalui Ketua DPC, Yudha Sukmagara usai memimpin Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) bersama seluruh anggota DPRD Fraksi Gerindra di kantor DPC Gerindra di Desa Karangtengah Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Rabu (11/10/2023).

“Hasil rapat pimpinan cabang, DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi memutuskan Gibran Rakabumi Raka untuk menjadi bakal calon wakil presiden mendampingi bakal calon presiden 2024, Prabowo Subianto,” ujar Yudha kepada sukabumiNews, Rabu.

“Hasil rapat ini sudah diputuskan dan ini akan langsung ditindaklanjuti di DPD Jawa Barat dan DPP. Nantinya, surat ini akan kita serahkan. Nah, setelah penyerahan ini pastinya akan bergerak untuk kemenangan Prabowo Subianti jadi presiden 2024,” sambungnya.

Yuda memandang, selain merupakan sosok milenial, Walikota Solo itu memiliki nama yang kuat sebagai anak dari presiden Jokowi. Itulah yang membuatnya mengaku yakin memilih Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal calon wakil presiden 2024 mendampingi Prabowo.

“Terutama di Kabupaten Sukabumi, Gibran ini perlu menjadi partner yang berkualitas maka milenial ini ada diwakili oleh sosok Gibran,” tuturnya.

Sebelumnya, tambah Yudha, Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi sempat mengusulkan empat nama untuk menjadi pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2024, yakni Airlangga Hartarto, Erick Thohir, Khofifah Indar Parawansa dan Gibran Rakabuming Raka.

“Namun saat disodorkan kepada struktural partai kami, ternyata mereka lebih banyak menginginkan Gibran Rakabuming Raka,” kata Ketua DPC Partai Gerindra yang juga ketua DPRD Kabupaten Sukabumi ini.

Yudha berharap, usulan dari cabang-cabang ini dapat dijadikan pertimbangan oleh DPP Partai Gerindra.

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2023



Artikel ini telah tayang di sukabumiNews.net dengan judul: DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi Deklarasikan Pasangan Prabowo-Gibran https://sukabuminews.net/sukabumi/kabupaten-sukabumi/5893/dpc-partai-gerindra-kabupaten-sukabumi-deklarasikan-pasangan-prabowo-gibran/#ixzz8GKTYzMGg
sukabumiNews | Media Lokal Berwawasan Internasional
Follow us: @sukabumiNewsnet on Twitter | sukabumiNewsnet on Facebook

0 komentar:

Posting Komentar