Siap Bangun Rumah Aspirasi (Janjinya Sekarang Sudah Direalisasikan)

SUKABUMI – Caleg DPR RI dari Partai Gerindra, Heri Gunawan berkomitmen akan membangun rumah aspirasi yang terbuka selama 24 jam. 
Rumah aspirasi tersebut sebagai bentuk pertanggungjawabannya baik secara moral maupun politis kepada konstituennya. “Rencananya rumah aspirasi itu di bangun di lokasi Media Centre Heri Gunawan (MCHG) yang berlokasi di Jalan Arief Rahman Hakim Nomor 59, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi,” ujar Heri usai mengikuti acara Kuliah Umum Political Party Expo 2014 Seminar Bedah Caleg DPR RI di Gedung Pusat Kajian Islam (PUSKI) Kota Sukabumi, Minggu (23/3).

Heri mengatakan, rumah aspirasi itu dibangun sebagai jalinan komunikasi yang berkelanjutan dengan semua stakeholders masyarakat. Di samping itu, rumah aspirasi juga untuk menyerap, menghimpun, menampung, menindaklanjuti serta mengawasi aspirasi masyarakat untuk perubahan yang lebih baik.”Dengan adanya rumah aspirasi bisa memperhatikan kesejahteraan rakyat. Dan merupakan komitem saya untuk berkewajiban untuk mendahulukan kepentingan negara di atas kepentingan pribadi, kelompok, dan golongan,”pungkasnya.(jay)


Sumber : Radar Sukabumi

0 komentar:

Posting Komentar