Hergun, SK Calon Bupati Sukabumi Turun Setelah Rapat Pleno

Radar Sukabumi - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menegaskan bahwa saat ini partai besutan Prabowo belum mengeluarkan atau menurunkan Surat Keputusan (SK) untuk Pilkada serentak 2015 Kabupaten Sukabumi kepada siapapun. Penegasan tersebut dikatakan oleh Ketua Bidang Perdagangan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Heri Gunawan, menurutnya dalam Jumpa Pres media Cetak dan elektronik dan lainnya menegasakan bawah DPP partai Gerindra belum menurunkan SK kepada bakal calon manapun.

"Rapat plenonya juga belum, masa sudah turun SK duluan. Kalau sudah ada yang mengaku mendapatkan SK maka itu hanya aku-akuan saja,"jelas Heri Gunawan kepada wartawan saat berada di Sauh Rizki Hegar Jalur pada Minggu Malam (12/7).

Menurutnya saat ini ketua Umum Prabowo Subianto sedang berada di luar negri dan akan pulang setelah lebaran, maka sudah barang tentu rapat pleno akan dilaksanakan setelah lebaran. Ada kemungkinan empat atau lima hari setelah lebaran keputusan SK itu jatuh kepada siapa akan terlihat. "Nanti kita lihat hasilnya setelah lebaran, "terangnya.


Lebih lanjut dirinya mengatakan, saat ini ada dua pasangan bakal calon dan satu orang yang sudah terdaftar di DPP Gerindra yakni Pasangan Marwan Hamami, pasangan Totong Suparman dan pengusaha Ado Murtado, dan Novian Abdurahman. Bahkan saat ada wartawan yang menayakan jika selama ini partai Gerindra sudah mengeluarkan SK kepada Novian dirinya membantah keras, menurutnya nomor Handphonenya tidak punya apalagi tau orangnya.

"Tidak benar itu, saya tidak memiliki nomor HPnya bahkan. Saya tegaskan kembali SK Gerindra akan turun setelah Lebaran," tukasnya.

0 komentar:

Posting Komentar