HG, Nyatakan Dukungan Untuk Marwan-Adjo


SUKABUMI (Radar Sukabumi) - Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Jawa Barat IV yang meliputi Kota/Kabupaten Sukabumi Heri Gunawan menyatakan dukungan kepada Marwan-Adjo pada Pilkada Serentak 2015 mendatang, dukungan pribadinya kembali mantap setelah Surat Keputusan (SK) partai Gerindra kembali mendukung pasangan Marwan-Adjo yang sebelumnya ke kader partai lain.

Berdasarkan inpormasi yang didapatkan koran ini, rencananya, HG (sapaan akrab Heri Gunawan red) akan mengerahkan jaringan dan relawan ‘Manuk Dadali’ yang turut menghantarkan dirinya menjadi legislator dari daerah pemilihan dulu. Menurutnya dirinya juga memiliki rumah aspirasi HG yang anggotanya ada dimana-mana mulai dari buruh, hingga kalangan pengusaha berkumpul. "Rumah Aspirasi HG itu anggotanya ada dimana-mana, meski Rumah Apirasinya tidak kemana-mana," jelasnya HG saat dihubungi Radar Sukabumi.

Sementara menanggapi kondisi struktural Partai Gerindra di kabupaten yang dirasa tidak solid antara pengurus, anak cabang, ranting, sayap-sayap partai serta simpatisan saat ini belum bisa  menjadi perhatian yang serius untuknya. Pasalnya dalam berpolitik perbedaan adalah wajar namun tetap berharap dapat mengedepankan cara berpolitik santun. Akan tetapi, dalam pencalonan pilkada selaku Ketua DPP Partai Gerindra dan anggota DPR RI dari Sukabumi melihat kondisi itu tidak bisa berdiam diri.

"Sebagai partai pemenang ke-3 dalam pemilu tahun 2014, rasanya tidak berlebihan jika kami menargetkan untuk memenangkan pilkada. Agar kami bisa segera merealisasikan aspirasi dan kehendak rakyat untuk mensejahterakannya," terangnya.

HG mengimbau kepada seluruh jaringan Manuk Dadali untuk merapatkan barisan dan mengutamakan kedisiplinan untuk mensukseskan Marwan-Adjo. Dari mulanya terbentuk partai Gerindra memiliki budaya satu komando dalam hal memutuskan kebijakan, maka dari itu sebagai perwakilan dari ketua umum partai Gerindra Prabowo dirinya menghimbau kepada struktur partai untuk mendukung dan mengsukseskan dukungan kepada pasangan Marwan-Adjo.

"Jika DPP sudah memutuskan, maka secara otomatis struktur partai harus mendukung," tukasnya. (hnd)

0 komentar:

Posting Komentar