Heri Gunawan : Dirgahayu Partai Gerindra ke-12, Kita Lahir Dari Rakyat dan Untuk Rakyat


12 tahun sudah Partai Gerindra lahir dikancah perpolitikan di Republik Indonesia (RI), segudang inovasi dan program Pemerintah yang dikawal dan distribusikan kepada Rakyat.
SUKABUMI I Dikutip dari rilis figur Heri Gunawan, Regulator Muda yang hingga saat ini memegang jabatan Ketua DPP Partai Gerindra dan Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, mengucapkan, “Dirgahayu Partai Gerindra ke-12” (06 Pebruari 2008 – 6 Pebruari 2020).
Heri Gunawan mengatakan, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) muncul sebagai manifesto dari perjuangan untuk menjaga warisan dan cita-cita pendiri bangsa, agar semua rakyat Indonesia bisa hidup terhormat, hidup makmur, berkeadilan untuk kesejahteraan rakyat. Dalam tatanan politik negara yang melandaskan pada nilai-nilai Nasionalisme dan Religiusitas dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), berdasarkan pada Pancasila dan Undang-Undang Dasar (UUD) tahun 1945.
“Partai Gerindra yang sampai saat ini menginjak usia ke-12, senantiasa konsisten dalam berdaulat di bidang politik, berkepribadian di bidang budaya dan berdiri diatas kaki sendiri dalam bidang ekonomi, demi kepentingan rakyat Indonesia,” ujar Heri Gunawan, dalam pesan rilis melalui aplikasi WhatsApp, Senin (03/02/20).
Dalam setiap jati diri kader Partai Gerindra, Heri mengatakan, sebagai rakyat Indonesia telah bersumpah setia menjaga Pancasila dan UUD 1945. Partai Gerindra bisa kuat karena adanya kekuatan rakyat, yang abadi percaya bahwa kami berjuang bersama mereka.
“Mereka yakin bahwa cita-cita kita sama, cita-cita dalam mewujudkan keadilan dan kesejahteraan bagi Kabupaten, Kota Sukabumi dan Rakyat Indonesia,” papar Hergun sapaan akrab pencentus Rumah Aspirasi dan Insipirasi (RAI) Heri Gunawan, di Jl Arif Rahman Hakim, Kota Sukabumi.
Partai Gerindra sebagai partai politik pemenang di Sukabumi, tentunya ini membuktikan Gerindra diterima rakyat. Dari aspek Pemerintahan, Ekonomi, Sosial dan budaya “Rakyat Sukabumi” menantikan keberpihakan kebijakan dari orang-orang “Gerindra”, yang bisa dirasakan dan mampu mengubah, mengangkat dan menyejahterakan rakyatnya.
“Para kader yang baik dan berpihak kepada kepentingan rakyat, para dewan yang merakyat dan mampu menyerap kritik, aspirasi rakyat dan diaplikasikan dalam setiap kebijakannya,” tegas Hergun.
Untuk itu, Hergun mengingatkan, kepada seluruh pengurus partai, anggota dewan dari berbagai tingkatan, sayap partai, kader, relawan dan simpatisan yang berada di penjuru Indonesia dan Sukabumi, untuk tetap setia menjaga amanat yang diberikan oleh rakyat.
“Saya ingin mengutip butir terakhir dari “Ikrar Kader Partai Gerindra”, yang rasanya harus kita resapi sepenuh hati dan kita jalani untuk menghadapi fenomena politik Sukabumi saat ini. Tunduk dan patuh kepada ideologi dan disiplin partai, serta menjaga kehormatan, martabat dan kekompakan partai,” kata Hergun.
Masih kata Legislator besutan Prabowo Subianto, dalam menghadapi pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan datang, semua harus bisa meleburkan ego, demi terwujudnya kemaslahatan rakyat. Berbeda pendapat dalam berpolitik merupakan hal biasa, Namun tetap selalu waspada terhadap kemungkinan disusupi oleh oknum-oknum yang ingin merusak,menghancurkan dan membuat masyarakat apatis terhadap politik.
“Saya menegaskan kepada Rakyat Sukabumi khususnya, kangan sampai karena beda pilihan politik dan dukungan figur, rakyat bisa gampang terbawa suasan negatif, yang berujung jadi saling bermusuhan,” tegasnya.
Sebagai Rakyat yang santun dan menjaga keutuhan NKRI, Hergun mengajak untuk rapatkan barisan, berhimpunlah para pandu bangsa, bersatu derapkan langkahmu, untuk menjaga marwah partai karena kita menjadi bagian di dalam Partai Gerindra.
Kader Gerindra bukan politisi, tapi Pejuang Politik, yang berjiwa pendekar. Pendekar itu tawadu, rendah hati, tidak boleh sombong. Semakin berisi semakin menunduk. Ojo adigung (Jangan sok kuasa), Ojo adigang (Jangan sok/ besar), Ojo adiguno (Jangan sok pandai/sakti), Ojo dumeh (Jangan sombong), Ojo lali (Jangan lupa daratan),” seru Hergun.
Kredibilitas dan Integritas seperti halnya cinta dan kerinduan, mari bangun Partai Gerindra yang terus semakin dipercaya oleh rakyat, dengan memberikan bukti nyata untuk semua warga Sukabumi dan Rakyat Indonesia.
Kita berasal dari rakyat (Gerindra), setia berjuang bersama rakyat, tegak lurus untuk Indonesia Raya (RI). Terimakasih atas kepercayaan rakyat kepada kami. Dipundakmu masa depan bangsa, kobarkan semangat juangmu
Bergeraklah.. ! Bergeraklah..!,” lantang Hergun.

0 komentar:

Posting Komentar