Reses Hergun di Warungkiara Bakal Dorong Empat Poin Aspirasi Ini, Apa Saja?


JURNALSUKABUMI.COM – Reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Heri Gunawan di Desa/Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, siap mendorong empat utama aspirasi warga, Sabtu (07/03/2020).
Kegiatan yang diikuti mayarakat dan seluruh kepala desa se-Kecamatan Warungkiara itu juga melibatkan beberapa wakil rakyat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi.
Suasana reses anggota DPR RI, Heri Gunawan di Warungkiara, Sukabumi. Foto: ruslan AG/jurnalsukabumi.com

Legislator yang akrab disapa HG atau Hergun itu mengatakan, kegiatan ini merupakan hal yang biasa dalam rangka menampung aspirasi masyarakat. Ada beberapa keluhan yang disampaikan warga beserta para Kepala Desa, salah satunya terkait dengan infrastruktur, irigasi dan desa wisata yang khususnya ada di wilayah Warungkiara.
“Ya, hari ini kita bertemu atau berkumpul bersama warga dan seluruh kepala desa se-Kecamatan Warungkiara. Insya Allah, empat poin ini bakal saya dorong,” kata Hergun kepada jurnalsukabumi.com.
Sementara reses kali ini, sambung Hergun, sengaja mengundang para jajaran dewan Kabupaten Sukabumi agar semuanya bisa bersinegi antara program kabupaten dan pusat.
“Intinya, aspirasi ataupun program yang diharapkan kabupaten ini perlu disinergikan dengan dewan pusat. Sehingga, ke depannya mudah mendorong dan merealisasikan sesuai aspirasi di tiap daerah,” imbuhnya.
Ia berharap, ke depannya ini bisa lebih baik dan bersinergi antara desa, Kabupaten dengan program dari pusat. “Sehingga pertumbuhan ekonomi di desa bisa lebih tumbuh dan berkembang,” tandasnya.
Reporter : Ruslan AG
Redaktur: Ujang Herlan

0 komentar:

Posting Komentar