Isu Pokok Pada Reses Masa Sidang I Tahun 2014-2015


Pada tanggal 13-14 Desember 2014 ini akan dilaksanakan kegiatan Reses (Jaring Aspirasi) yang akan dilaksanakan oleh Anggota DPR RI, Heri Gunawan, SE di daerah pemilihan IV Kota & Kabupaten Sukabumi. Kegiatan ini akan dilaksanakan di Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan di Jalan Arif Rahman Hakim No. 57 Warudoyong Kota Sukabumi.

Kegiatan reses ini akan dihadiri setidaknya 200 orang undangan yang terdiri dari aparatur pemerintah desa/kelurahan, muspika, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan yang ada di Kota & Kabupaten Sukabumi, Kegiatan ini juga sekaligus mensosialisasikan keberadaan Rumah Aspirasi & Inspirasi Heri Gunawan yang merupakan janji politik pada saat kampanye legisatif 2014 yang lalu.
 
Setidaknya, ada 3 (tiga) isu pokok yang menjadi perhatian (Jaring Aspirasi) Partai GERINDRA dalam Masa Reses pada Masa Persidangan I (pertama) DPR RI Tahun 2014-2015 ini, yaitu : 
  1. Bidang Legislasi : Membaca aspirasi publik tentang Perppu No. 1 Tahun 2014 ttg Pemilihan Kepala Daerah; 
  2. Bidang Pengawasan : Membaca aspirasi aspirasi masyarakat tentang kebijakan kenaikan BBM bersubsidi dan dampaknya pada kesinambungan ekonomi-sosial-politik masyarakat, terutama masyarakat miskin dan rentan miskin; 
  3. Bidang Penganggaran : evaluasi APBN-P 2014, pelaksanaan pokok-pokok APBN 2015 dan APBN-P 2015 yang "seiya-sekata" dengan Visi-Misi serta janji/sumpah politik Pemerintahan Nasional sebagaimana amanat Pancasila, UUD 1945 dan UU No. 25 Tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional.
Bagi Partai GERINDRA, Masa Reses, yg meski terbilang pendek itu, merupakan kesempatan berharga untuk Temu-Muka, Temu-kata, Temu-Hati anggota DPR-RI dengan masyarakat yang mesti dilakukan secara optimal sesuai jatidiri GERINDRA: Kebangsaan, Kerakyatan, Keadilan Sosial.

Dalam kegiatan ini juga akan dilaksanakan Kegiatan Dengar Pendapat MPR RI tentang 4 Pilar Berbangsa dan Bernegara: Pancasila, UUD 1945, NKRI, Bhineka Tunggal Ika. Semoga Tumbuh jiwa kebangsaan dan rasa memiliki Bangsa dan Negara dari Putra-Putri Bangsa Indonesia ! 

"Kalau Bukan Kita... Siapa Lagi, Kalau Bukan Sekarang... Kapan Lagi."

Salam Indonesia Raya !

Heri Gunawan, SE. / Dapil Jawa Barat IV (Kota Sukabumi dan Kab. Sukabumi)


Foto-Foto Persiapan Kegiatan Reses




 

0 komentar:

Posting Komentar