RAI Hergun Ikut Berperang Melawan Penyebaran Corona


Rumah Aspirasi dan Insipirasi Heri Gunawan (RAI Hergun)  ikut menabuh genderang perang untuk melawan Virus Corona yang menjangkitkan penyakit Covid-19. Untuk membuktikan tekadnya tim dari posko pengabdian untuk menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat oleh Anggota DPR RI Heri Gunawan itu bergerak ke berbagai sudut kota untuk membasmi Virus Corona hingga ke akar-akarnya.

Aksi sosio-heroik RAI Hergun itu dipimpin langsung oleh kasepuhan Sukabumi yang merupakan satu pendiri Partai Gerindra yakni koordinator RAI Hergun, H. Maman Suparman. Bersama tim yang dipimpinnya, Haji Maman berkeliling di lingkungan RW 04 Kelurahan Tipar,  Kecamatan Citamiang,  Kota Sukabumi, Selasa (31/3/2020) untuk penyemprotan disinfektan.
“Esensi dari aksi kemanusiaan ini adalah untuk membantu masyarakat guna mensterilkan kawasan RW 04 Kelurahan Tipar dari Virus Corona,” kata Maman ketika ditemui di lokasi penyemprotan.
Sasaran penyemprotan disinfektan adalah tempat-tempat umum dan rumah warga. Dalam gerakan ini, tim RAI Hergun didampingi Relawan Manuk Dadali yang selama ini aktif  mengawal dan mendampingi Hergun dalam menjalankan pengabdiannya sebagai wakil wakyat.
“Selain menyemprotkan disinfektan, kami juga mengkampanyekan perilaku hidup bersih dan sehat. Kami mengimbau warga untuk melindungi diri sendiri dan keluarga dari serangan Virus Corona dengan jalan menjaga kebersihan dan kesehatan,” tuturnya. 
Kehadiran Haji Maman dan keluarga besar RAI Hergun dan Relawan Manuk Dadali disambut dan mendapatkan apresiasi dari warga setempat. Kegiatan penyemprotan itu berlangsung sekitar dua jam dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 11.00 WIB. (*)

0 komentar:

Posting Komentar