Jelang Lebaran RAI Heri Gunawan Bagikan 10 Ribu Sembako di Sukabumi



SUKABUMIUPDATE.com - Menjelang hari raya Idul Fitri atau Lebaran, Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI-HG), membagikan sebanyak 10 ribuan paket Sembako (Sembilan Bahan Pokok) kepada  warga Kota dan Kabupaten Sukabumi. 

Koordinator RAI HG, H Maman Suparman, mengatakan, 10 ribu paket sembako tersebut akan didistribusikan kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di 20 desa dan kelurahan.

"Pendistribusian sembako itu merupakan usul Rumah Aspirasi Gunawan (RAI) bersama mitranya. Tetapi saat ini sudah ada sebagian sembako yang sudah datang dan diberikan ke beberapa masyarakat yang berada di wilayah Kota maupun Kabupaten Sukabumi," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Jumat (15/5/2020).

Maman menjelaskan, pembagian sembako itu merupakan bentuk kepedulian, Heri Gunawan putra asli daerah Sukabumi yang saat ini duduk di kursi DPR RI. Apalagi sudah menjadi kewajiban untuk anggota dewan yang duduk di Jakarta harus peduli dengan daerahnya. "Ini sebagai bentuk kepedulian beliau terhadap Sukabumi yang merupakan tempat kelahirannya," terangnya.

Selain itu, sambung Maman, penyaluran sembako di Jumat terakhir pada bulan suci Ramadan atau puasa kembali membagikan ribuan takjil (makanan pembuka puasa) bagi pengguna laulintas yang melintasi Jalan Arif Rachman, Kota Sukabumi. Tepatnya di depan RAI-HG.

"Pembagian takjil ini rutin dilakukan setiap tahun dan setiap hari Jumat di bulan Ramadan. Kali ini sebanyak 1650 takjil dibagikan kepada masyarakat umum maupun pengendara kendaraan bermotor dan mobil," tandasnya.

Redaktur: GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi: sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing: marketingsukabumiupdate@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar