Daftar Kedua, Bapaslon AMAN Didampingi Heri Gunawan

 

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sarjono dan Imam Adinugraha menjadi peserta kedua yang mendaftar ke KPU Kabupaten Sukabumi yang dilaksanakan di Hotel Agusta, Cikukulu, Kecamatan Cicantayan, Sabtu (5/9/2020).

Pasangan calon yang memiliki tagline AMAN tersebut, dalam pendaftaran langsung di dampingi oleh Anggota DPR RI dapil IV Jabar dari fraksi Partai Gerindra, Heri Gunawan dan pimpinan Partai Gerindra serta PAN Kabupaten Sukabumi sebagai partai pengusung.

Selain itu, pasangan yang mengenakan kemeja biru langit dengan celana cream tersebut disambut yel-yel para pendukung serta simpatisan saat tiba di tempat pendaftaran di Hotel Agusta, Cikukulu, Kecamatan Cicantayan.

Sebelum memasuki ruangan, pasangan calon dan para pendamping mengikuti beberapa pemeriksaan protokol kesehatan mulai dari pemeriksaan masker, pengecekan suhu tubuh hingga penggunaan handsanitizer.

Momentum Pilkada di tegah pendemi Covid-19 ini, KPU Kabupaten Sukabumi hanya mengizinkan 21 orang untuk memasuki ruangan pendaftaran.

Setelah melakukan penyerahan dan verifikasi berkas, pasangan Adjo Sarjono dan Iman Adinugraga akan memeberikan keterangan resmi kepada awak media. (upi/rs)

sumber : https://radarsukabumi.com/berita-utama/daftar-kedua-bapaslon-aman-didampingi-heri-gunawan/

0 komentar:

Posting Komentar