“Mendukung Adjo-Iman, Lillahi Ta’ala”


JURNALSUKABUMI.COM – Memasuki masa kampanye Pilkada Kabupaten Sukabumi, Ketua DPP Partai Gerindra, Heri Gunawan mewanti-wanti agar pendukung Adjo Sardjono-Iman Adinugraha (AMAN) tetap mengedepankan kesopanan dan kesantunan. 

Di samping itu, ditekankan Wakil Ketua Fraksi Gerindra DPR RI ini, tetap mematuhi serta menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah menyebarnya sampar Covid-19.

“Jika Adjo-Iman menang nanti apa kita dapat hadiah, uang, pangkat, jabatan, atau pekerjaan? Enggak. Kami mendukung Adjo-Iman jadi Pasangan Bupati-Wakil Bupati Sukabumi karena ada paksaan? Enggak juga,” papar Hergun, sapaan karibnya kepada jurnalsukabumi.com, Selasa (29/09/2020).

“Kami mendukung Adjo-Iman jadi  Pasangan Bupati Sukabumi karena ALLAH Lillahi Ta’ala,” tegas Hergun.

Tak lupa, Hergun juga memberikan support kepada pasangan yang diusung Partai Gerindra-PAN ini. Termasuk, mengutarakan bagi orang yang terganggu hingga tidak suka politik. 

“Jika anda tidak suka politik, hormati kami yang berpolitik. Jika anda merasa terganggu, maafkan kami karena kami adalah pejuang politik. Karena kami yakin, Insha Allah jika Adjo-Iman menang dan jadi Bupati Sukabumi, akan membawa perubahan untuk Sukabumi Unggul bagi seluruh Masyarakat Sukabumi,” tegasnya. 

Oleh karena itu, Hergun menyampaikan masa depan Sukabumi di tangan rakyat Sukabumi agar menggunakan hak pilih  dengan bijak pada hari Rabu, 9 Desember 2020. 

“Bersama kita tunjukan kalau kita adalah pemilih berdaulat, kalau ada yang ‘memberi’ silahkan ambil. Pilihan tetap coblos Nomor 1 (satu) untuk Sukabumi AMAN. Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi. Bersama kita wujudkan kebangkitan Masyarakat Sukabumi,” tandasnya.

Reporter: Rizki Miftah || Redaktur: FK Robbi

“Mendukung Adjo-Iman, Lillahi Ta’ala”

0 komentar:

Posting Komentar