RAI-Hergun Kembali Berbagi Kasih Bareng Ratusan Anak Yatim di Kalapanunggal

 


Tim Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI-Hergun) kembali melanjutkan kebaikan dengan cara berbagi kasih bersama ratusan anak yatim di kawasan Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (12/02/2022).

Bakti sosial kali ini dipusatkan di Masjid Jami Al-Barkah tepatnya di Kampung Palasari RT. 03/01, Desa Palasarigirang, Kecamatan Kalapanunggal dengan sasaran 150 anak yatim piatu di sana.

Anggota DPR RI Heri Gunawan, melalui Perwakilan RAI-Hergun, Noval Setiawan mengatakan, dalam pembagian santunan bagi ratusan anak yatim ini dihelat dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam rangkaian peringatan HUT Gerindra ke-14.

Tim RAI-Hergun bareng PAC Gerindra Kalapanunggal secara simbolisi merayakan HUT Gerindra ke-14 dengan cara potong tumpeng.

“Ini masih kegiatan rangkaian peringam Partai Gerindra. Dan sebagai bentuk kepedulian sosial Pak Heri Gunawan untuk anak yatim piatu,” ujar Noval.

Serangkaian kegiatan diisi dalam peringatan HUT Partai Gerindra di Sukabumi. Dari mulai pengajian rutin, pembagian santunan anak yatim di Kota dan Kabupaten Sukabumi, hingga pelaksanaan berbagi kasih di sini.

“Ya, semoga harapanya kegiatan yang diinisiasi oleh Pak Heri Gunawan ini bisa meringankan beban sesama. Apalagi di tengah pandemi covid-19 ini. Mudah-mudahan ini menjadikan berkah untuk semua,” tandasnya.

Sementara itu, kegiatan pun melibatkan lamgsung jajaran kepengurusan PAC Gerindra Kecamatan Kalapanunggal.

Redaktur: Ujang Herlan

0 komentar:

Posting Komentar