RAI-Hergun Sampaikan Duka Mendalam atas Meninggalnya Tokoh Wartawan Sukabumi

 

Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI-Hergun), menyatakan duka cita mendalam atas meninggalnya tokoh wartawan Sukabumi, Wawan Aries Setiawan.

Ucapan duka tersebut dipimpin langsung Perwakilan RAI-Hergun, Agus Firmansyah didampingi Wagino, Yoyok Hendrayana dan Acun saat melayat ke alamat rumah duka di Desa Prianganjaya, Kecamatan Sukalarang, Selasa (15/02/22).

“Atas nama Pak Hergun dan jajaran Tim RAI-Hergun, kami ucapkan bela sungkawa yang mendalam. Beliau adalah tokoh wartawan di Sukabumi, yang memiliki rekam jejak baik. Profesional, berdedikasi dan memiliki idealisme tinggi dalam menjalankan tugas jurnalistik,” kata Agus.

Perwakilan RAI-Hergun, Agus Firmansyah beserta jajaran saat melayat ke rumah duka di Desa Prianganjaya, Kecamatan Sukalarang, Selasa (15/02/22).

Jauh sebelumnya, kata dia, almarhum telah bergabung dengan organisasi Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) yang bertugas untuk meliput berita tentang lingkungan hidup (LH). Nama Wawan Aries juga tercatat sebagai relawan Manuk Dadali.

Pada bagian lain dia mengatakan, mantan Wapemred Radar Bogor itu, tergolong wartawan yang tidak berfikir pragmatis apalagi melacurkan diri kepada seorang pejabat, hanya untuk lembaran uang.

“Jangankan minta sesuatu, dikasih uang pun, sering ia kembalikan. Yang menonjol dari beliau adalah karya tulis yang isinya mudah dicerna oleh pembaca. Sehingga, tidak sedikit yang menggunakan jasanya untuk membuat buku otobiografi seorang tokoh atau pejabat,” ujarnya.

Redaktur: Usep Mulyana

0 komentar:

Posting Komentar