Kunker Hari Keempat, Hergun Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Pangumbahan Ciracap

 


Hari ke empat kunjungan kerja (Kunker) Heri Gunawan Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, kembali menerima aspirasi masyarakat di desa Pangumbahan, Kecamatan Ciracap, Senin (26/12/2022).

Saat di lokasi, Hergun didampingi Muslihin, anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, para bakal calon DPRD Dapil enam, serta forum komunikasi pimpinan kecamatan (Forkopimcam) Ciracap.

“Kali ini saya berada di Desa Pangumbahan. Tujuannya sama seperti pada kunjungan sebelumnya yaitu dalam rangka untuk bersilaturahmi dan menjaring aspirasi masyarakat di desa ini,” terang Hergun.

Berbagai aspirasi masyarakat di desa tersebut langsung ditampung oleh Hergun. Dari mulai persoalan infrastruktur jalan, urusan pertanian,UMKM, sarana olah raga, hingga sarana keagamaan.

“Kita sudah tampung aspirasi mereka dan kita wujudkan hari ini juga apa yang bisa kita wujudkan hari ini,” Jelas Hergun.

Dia berharap, kedatangannya ke Desa Pangumbahan bisa menjadi salah satu awal yang baik. “Ya mudah-mudahan kedatangan saya bisa menjadi awal yang baik untuk masyarakat dalam menjaring aspirasi,” Harapnya.

sumber : https://jurnalsukabumi.com/2022/12/26/kunker-hari-keempat-hergun-tampung-aspirasi-masyarakat-desa-pangumbahan-ciracap/


0 komentar:

Posting Komentar