Acara Puncak HUT, Gerindra Gelar Sunatan Massal

SUKABUMI, BuanaIndonesia.com- Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI) Heri Gunawan adakan bakti sosial serta sunatan massal. Kegiatan diikuti 200 peserta dari seluruh kota, kabupaten sukabumi, acara ini, dalam rangkaian hari ulang tahun Partai Gerindra ke-8.



Heri Gunawan anggota komisi XI DPR RI yang berasal dari Partai Gerindra mengatakan acara sunatan massal, terselenggara atas kerja sama (RAI) Heri Gunawan, Bank Indonesia dan Rumah Sakit Assyfa kota Sukabumi.

“Sunatan massal ini dalam rangka rangkaian puncak Hut Partai Gerindra ke 8. Ini diikuti 200 Peserta kota dan kabupaten Sukabumi. ini adalah rangkaian kerja nyata yang dilakukan Partai Gerindra untuk menjadikan partai ini lebih dekat dengan masyarakat kecil.” Ucap Heri.

Sementara itu, Edo Orang tua muhamad Faisal warga kampung babakan sempur, Desa cipurut Kecamatan Cirenghas mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya sunatan massal ini.

“Saya berharap acara ini bisa berkelanjutan,karena masih banyak masyarakat yang kurang mampu yang belum bisa melaksanakan sunatan anaknya karena paktor biaya. ” Kata Edo.

0 komentar:

Posting Komentar