Istri Anggota DPR F-Gerindra Ini Pilih Temani Suami Reses Ketimbang ke Tokyo

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Di saat sejumlah istri anggota DPR RI memilih pelesiran ke Tokyo, Jepang saat masa reses, hal berbeda justru dilakukan istri anggota DPR RI yang satu ini, yaitu Kartini.

Kartini yang merupakan istri anggota Komisi XI DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Heri Gunawan lebih memilih menemani sang suami melakukan reses ke daerah pemilihan (Dapil) ketimbang pelesiran ke Tokyo Jepang.
Kartini beralasan, ia memilih mendampingi suami melakukan kegiatan reses karena merasa memiliki tanggung jawab moral untuk terus mendukung suami agar lebih dekat dengan rakyat, dan memperhatikan kondisi rakyat di bawah secara nyata.
"Ketimbang pelesiran ke Tokyo, menurut saya lebih baik temani suami ikut reses ke Dapil. Kalau ikut reses kan saya bisa memahami tugas suami itu seperti apa dan saya bisa melihat langsung apa yang menjadi kebutuhan masyarakat," kata dia saat berbincang dengan TeropongSenayan di Jakarta, Selasa (5/4/2016).
Kartini berpendapat, dirinya tidak mempermasalahkan pelesiran para istri anggota DPR tersebut jika menggunakan dana sendiri. 
"Dan waktunya tepat," pungkasnya.
Heri Gunawan merupakan anggota Komisi XI DPRRI berasal dari daerah pemilihan Jawa Barat IV, meliputi Kota dan Kabupaten Sukabumi.(yn)

0 komentar:

Posting Komentar