Bantuan untuk Korban Banjir Bandang Sukabumi Mulai Berdatangan


 SUKABUMIUPDATE.com - Bantuan bagi korban bencana banjir bandang di Kampung Cibuntu, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, mulai berdatangan.

Salah satunya dari Rumah Aspirasi Heri Gunawan yang menyumbangkan kebutuhan pokok bagi korban bencana banjir bandang. Bantuan diterima Kades Pasawahan untuk diserahkan kepada masyarakat, Selasa (22/9/2020). 

"Pertama dari Rumah Aspirasi Heri Gunawan menyampaikan turut berduka cita, merasa prihatin. Semoga masyarakat disini diberikan ketabahan. Kedua sebagai rasa peduli sosial kami memberikan bantuan bentuknya mie 40 dus, minyak goreng 240 kilogram, gula pasir 100 kilogram, beras 500 kilogram, Aqua 50 dus, ini kita berikan untuk masyarakat, ini sebagai awal," jelas koordinator Rumah Aspirasi Heri Gunawan Maman Suparman kepada sukabumiupdate.com.

Apabila ada permohonan bantuan pembangunan rumah dipersilahkan, nanti Kepala Desa (kades) yang mengkomunikasikan. "Sementara seperti ini, nanti tinggal berkomunikasi dengan pak kades," jelasnya.

Sebelumnya, banjir bandang melanda sejumlah daerah di Sukabumi, Senin (21/9/2020). Bencana tersebut melanda Kecamatan Cidahu, Parungkuda dan Cicurug. Salah satu titik terparah bencana ini di Kampung Cibuntu, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug.


Reporter: SYAHRUL HIMAWAN
Redaktur: ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi: sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing: marketingsukabumiupdate@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar