Pengajian 7 Hari Wafatnya H Maman Suparman Digelar Serempak hingga Luar Sukabumi

 

Pengajian hari ketujuh wafatnya H. Maman Suparman yang merupakan ayahanda Anggota DPR-RI fraksi Gerindara, Heri Gunawan digelar di beberapa lokasi berbeda, Kamis (08/07/2021).

Tepat di waktu Ashar malam Jumat ini pengajian pun dihelat serempak di Pondok Pesantren (Ponpes), masjid dan majlis yang tersebar hingga luar Sukabumi.

“Tempat pelaksanaan pengajian digelar di RAI Hergun, Masjid Tipar, Masjid Perbata, Pesantren Aang Cianjur. Insyallah, juga dilaksanakan di 8 Ponpes dan 6 majelis masjid,” ujar Heri Gunawan kepada jurnalsukabumi.com.

Sementara untuk pusat pengajian kata Hergun, digelar di Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI Hergun) tepatnya di Jalan Arif Rahman Hakim, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

Masih dalam suasana duka, pengajian pun dihadiri langsung, anak, cucu berikut kerabat dari mendiang H. Maman Suparman turut serta mengirimkan doa. Nampak hadir, istri tercinta Heri Gunawan, Ny Kartini Gunawan serta buah hatinya, Sabita Maheswari Gunawan.

“Izinkan saya Heri Gunawan, mewakili keluarga almarhum H. Maman Suparman Bin H. Ahmad Sukarta Raharja memohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan ayahanda, serta menghaturkan terima kasih atas ucapan, ungkapan belasungkawa, doa, dukungan moral dan spirit yang ditujukan kepada kami keluarga yang ditinggalkan,” ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar