Usulan Hasil Reses Pertama Masa Sidang 2014-2015



USUL PROGRAM PEMBANGUNAN
UNTUK DAERAH PEMILIHAN
JAWA BARAT IV (KAB. SUKABUMI DAN KOTA SUKABUMI)


Nama Pengusul          : Heri Gunawan, SE.
Nomor Anggota          : A-346
Fraksi                          : Partai GERINDRA
Daerah Pemilihan       : Jawa Barat IV


Dalam masa reses pertama tahun sidang 2014-2015, masyarakat di Daerah Pemilihan Jawa Barat IV (Kab. Sukabumi dan Kota Sukabumi) menyampaikan usul dan tuntutan agar Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia mendengarkan, mendukung dan memperjuangkan realisasi dari aspirasi sebagai berikut :

  1. Pembangunan jalan Tol BOCIMI (Bogor,Ciawi,Sukabumi) dalam memecahkan masalah kemacetan lalu lintas di jalur Jakarta-Sukabumi.
  2. Revitalisasi total pasar tradisional di Sukabumi, khususnya Pasar Pelita, yang selama 24 tahun belum pernah diperbaharui sama sekali.
  3. Perlunya penataan ulang sistem distribusi pupuk di daerah pedalaman Kab. Sukabumi yang harus memenuhi kriteria lima tepat: Tepat Waktu, Tepat Jenis, Tepat Harga, Tepat Alokasi dan Tepat  Dosis.
  4. Pembangunan jalan dan listrik, yang perlu mendapat perhatian serius baik dari pemerintah pusat maupun daerah, khususnya di Kec. Cidadap dan Cidolog.
  5. Pembangunan irigasi dan pencetakan sawah baru di Kab. Sukabumi yang menjadi faktor penting dalam mendukung program peningkatan beras nasional (P2BN).


Demikian usul ini disampaikan di Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia untuk didengarkan, didukung dan diperjuangkan dengan sungguh-sungguh sesuai Undang-Undang Dasar NRI 1945 dan semua peraturan perundang-undangan yang berlaku.


Atas nama Kebangsaan, Kerakyatan, dan Keadilan Sosial.

Salam Indonesia Raya!


Jakarta, 14 Januari 2015




Heri Gunawan, SE.

0 komentar:

Posting Komentar