Hergun Berbagi dengan Kader Gerindra

Parungkuda (Radar Sukabumi) - Beragam cara positif dilakukan dalam mengisi bulan suci Ramadan. Seperti cara berbagi yang dilakukan Anggota DPR RI, Heri Gunawan (HG) kepada jajaran pengurus Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mulai tingkat kecamatan hingga ranting di Kabupaten Sukabumi.


Kemarin (7/7), sejumlah relawan pendukung HG yang mengatasnamakan Manuk Dadali menyebarkan paket berisi sembako dan sarung di daerah pemilihan (dapil) 6 yang mencakup Kecamatan Parungkuda, Parakansalak, Bojonggenteng, Kalapanunggal, dan kecamatan lainnya.

Relawan Manuk Dadali, Dadin Saripudin, mengatakan, pembagian paket ini berasal dari Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI) Heri Gunawan berbagi terhadap pengurus ranting dan kecamatan menjelang lebaran.

"Dapil 2 sudah dibagikan. Sekarang lagi pembagian di dapil 6. Semoga paket sembako dan sarung ini bermanfaat," singkat Dadin.

Sementara itu, Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Parakansalak, Supardi menyatakan, selama bergabung dengan Gerindra baru kali ini ada perhatian dari pengurus pusat terhadap jajarannya. Oleh karena itu, jajarannya sangat berterima kasih dengan adanya perhatian ini.

"Bukan soal besar kecilnya pemberian. Tapi kami merasa bangga dan bersyukur atas perhatian Pak Heri sebagai Ketua DPP Partai Gerindra kepada kami," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar