Heri Gunawan Serahkan Bantuan Gerobak Sampah Untuk Wilayah Palabuhanratu

Setelah melakukan penyerahan bantuan gerobak sampah di Wilayah Kelurahan Cibadak, kini Rumah Aspirasi & Inspirasi HERI GUNAWAN kembali menyerahkan bantuan gerobak sampah sebanyak 29 unit untuk ke-RW-an yang ada di Wilayah Kelurahan Palabuhanratu (13/10/2016).
Bantuan gerobak sampah ini diserahkan secara resmi oleh Bapak Maman Suparman selaku Koordinator Rumah Aspirasi & Inspirasi HERI GUNAWANkepada para RW disaksikan oleh Lurah Palabuhanratu, Dra. Latipah Triana G.
Ini merupakan kegiatan penyerahan bantuan gerobak sampah yang ketiga kali, setelah sebelumnya untuk wilayah Kota Sukabumi dan wilayah Kelurahan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.
Program bantuan gerobak sampah ini merupakan bentuk kepedulian Heri Gunawan dalam upaya ikut mengatasi permasalahan persampahan, khususnya di wilayah permukiman perkotaan, serta mendukung Program Pemerintah untuk Indonesia Bebas Sampah Tahun 2020.
Program ini terlaksana oleh Rumah Aspirasi & Inspirasi HERI GUNAWAN bekerjasama dengan mitra kerja BUMN PT. Pupuk Kujang dalam program Bina Lingkungan (CSR).

Link Terkait :






















0 komentar:

Posting Komentar