Heri Gunawan: Kebakaran Pasar Penampungan Harus Jadi Catatan DPRD Kota Sukabumi


Heri Gunawan.info - Kebakaran pasar penampungan di Jalan Tipar Gede,Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Sabtu (9/11/2019) kemarin, mendapatkan perhatian dari berbagai pihak. Tak terkecuali dari Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Heri Gunawan.
Legislator senayan dari Dapil IV Sukabumi ini bahkan secara langsung meninjau lokasi kebakaran, yang hangus diamuk si jago merah dan ditemani Ketua DPRD Kota Sukabumi serta anggota DPRD dari Fraksi Gerindra yakni Kamal Suherman, Rionel Anditya dan Galuh Naufal.
Heri Gunawan mengaku prihatin dengan terbakarnya kios -kios milik masyarakat di penampungan sementara ini. Ia mendoakan agar para pedagang bisa bersabar dan menerima kejadian ini.
“Kebetulan saya lagi acara Maulid Nabi dan mendengar informasi ini. Saya berkoordinasi dengan dewan kota untuk melihat langsung kejadiannya seperti apa,” ujar Hergun.
Pria yang akrab disapa HG ini mengatakan, tentunya pihak kepolisian akan melidik kasus ini dan jangan sampai ada indikasi – indikasi tertentu. "Artinya Pasar Pelita yang tidak kunjung selesai jangan menjadi permasalahan di masyarakat," kata HG.
HG menegaskan kejadian ini tentu harus menjadi catatan-catatan anggota DPRD Kota Sukabumi, khususnya dari Partai Gerindra kepada Pemda Kota Sukabumi dan pihak terkait. Apalagi ini merupakan kejadian kali ketiga.
“Saya berharap ada sinergitas antara Pemkot Sukabumi dan DPRD Kota Sukabumi dengan menyelesaikan permasalahan pasar pelita,” pungkasnya.
Sementara itu Ketua DPRD Kota Sukabumi, Kamal Suherman menambahkan ini akan menjadikan catatan untuk ditindaklanjuti oleh DPRD Kota Sukabumi guna menyikapi beberapa kejadian kebakaran di eks Pasar Pelita

0 komentar:

Posting Komentar