HUT Gerindra di Sukabumi dengan Pengajian

SUKABUMI (Pos Kota) – Dalam rangka HUT ke-8 Partai Gerindra  Sabtu, 6 Februari 2016, Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI) Heri Gunawan (HG) mengadakan syukuran dengan acara pengajian dan santunan kepada lebih dari 100 orang anak yatim di Sekretariat RAI HG berlokasi di Jalan Arif Rahman Hakim nomor 57-59 Kota Sukabumi, Jawa Barat.
Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ungkapan syukur atas maju dan berkembangnya Partai Gerindra walaupun masih usia yang sangat muda sebagai partai terbesar ketiga di Indonesia. “Ini pencapaian yang luar biasa dan sepantasnyalah kita bersyukur,” ujar Koordinator RAI HG, Maman Suparman.
Salah satu pendiri Partai Gerindra  tingkat nasional ini menyatakan, kegiatan pengajian juga dimaksudkan untuk mendoakan para pendahulu dan pendiri Partai Gerindra yang telah wafat, salah satu di antaranya untuk Profesor Suhardi, pendiri sekaligus Ketua Umum Pertama DPP Partai Gerindra.
“Semoga perjuangan beliau selama hidupnya diterima sebagai amal baik oleh Allah SWT,” singkatnya.
Di usianya yang sudah mencapai 8 tahun itu, Maman berharap kader partai semakin solid. Baik di internal  maupun di eksternal partai. Ke depan juga Gerindra lebih dicintai masyarakat dan bisa menampung aspirasi rakyat. (sule)

0 komentar:

Posting Komentar