Koalisi Gerindra, PKB, PAN dan Partai Golkar Terbentuk, Hergun: Tuntaskan Perjuangan Prabowo Presiden, Indonesia Menang

 


Ketua DPP Partai Gerindra, Heri Gunawan menyerukan seluruh pengurus di semua tingkatan dan kader, relawan serta simpatisan untuk terus bersemangat berjuang menuntaskan ‘Prabowo Presiden, Indonesia Menang’.

Seruan Pembina Pimpinan Pusat Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) itu disampaikan sehubungan dengan telah terlaksana kerja sama politik antara Partai Gerindra, PKB, Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional yang ditelah dilakukan pada hari ini, Minggu (13/08/2023).

Ditegaskan Hergun -sapaan karib Heri Gunawan-, pertama, bahwa kerja sama dari 4 partai politik ini adalah kerja sama dengan tujuan dan semangat yang sama. Yakni, membangun Indonesia, khususnya Sukabumi yang lebih maju ke depan sesuai dengan kelanjutan pembangunan pada saat ini bukan kerja sama pragmatis dan sesaat saja.


“Yang kedua, kerja sama Partai Gerindra, PKB, PAN Dan Partai Golkar ini tentunya menambah semangat kita untuk terus memperjuangkan, menuntaskan perjuangan kita yaitu Prabowo Presiden, Indonesia Menang,” tegasnya.

Maka itu, Kapoksi Partai Gerindra Komisi XI DPR berpesan kepada para pengurus, para kader Partai Gerindra, relawan dan simpatisan seluruh Indonesia untuk tetap rendah hati dan mawas diri, tetap berjuang mendekatkan diri kepada rakyat, memperhatikan rakyat dan terus bekerja keras menghadapi Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden pada tahun 2024.

Hergun juga mengajak untuk bersama-sama memperhatikan dinamika politik ke depan dan tetap mengedepankan politik yang santun, mengedepankan politik yang berbudaya, mengedepankan politik yang riang gembira, bekerja sama terhadap semua partai politik di Indonesia.

“Saya ucapkan selamat berjuang, tuntaskan perjuangan kita dan jemputlah kemenangan kita,” tandasnya.

Refaktur: Ujang Herlan

0 komentar:

Posting Komentar