RAI HERI GUNAWAN PEDULI SOSIAL DAN LINGKUNGAN

SUKABUMI (Radar Sukabumi) – Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI) Heri Gunawan mengadakan acara khitanan massal dan pembagian gerobak sampah dalam rangkaian acara HUT Gerinda ke-8 di RAI Jalan Arif Rahman Hakim, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Minggu (28/2).
Kegiatan ini sebagai bentuk kerja nyata Heri Gunawan, Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi. Kegiatan bakti sosial khitanan massal ini diikuti sekitar 200 anak warga Sukabumi yang diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu. Kegiatan tersebut berkat kerja sama antara RAI HG, Bank Indonesia dan Rumah Sakit Islam Assyifa.
Tak hanya itu, Anggota Komisi XI ini ternyata memperhatikan kebersihan lingkungan Sukabumi, nyatanya Heri membagikan sekitar 34 gerobak sampah yang diberikan langsung kepada para lurah se- Kota Sukabumi. Kegiatan gerobak sampah ini bekerja sama dengan PT Taspen yang saksikan oleh Anggota Komisi XI DPR, Heri Gunawan, Wakil Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Koordinator RAI HG Maman Suparman, Plt Kepala Dinas Pengelolaan Sampah, Pemakaman dan Pertamanan Kota Sukabumi Asep Sudrajat, dan para lurah se-Kota Sukabumi.
(bal/s)








0 komentar:

Posting Komentar